Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Diduga Sediakan Tarian Telanjang Pemkab Deliserdang Akan Tutup Barcelona

Pemkab Deliserdang menegaskan akan segera menutup tempat hiburan malam Barcelona

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Diduga  Sediakan  Tarian  Telanjang   Pemkab Deliserdang  Akan Tutup Barcelona
itoday
Ilustrasi tempat hiburan malam 

TRIBUNNEWS.COM, LUBUK PAKAM - Pemkab Deliserdang  menegaskan akan segera menutup tempat hiburan malam  Barcelona yang  berada   di Jln William Iskandar/Jln Pancing Medan  Estate Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang.

 Hal itu ditegaskan oleh Asisten II Redwin, Kadis Pariwisata Ahmad Rifai dan, Kabag Hukum Pemkab Deliserdang, Edwin Nasution didepan para pendemo yang melakukan aksi unjuk rasa kekantor Bupati Deliserdang, Selasa (10/6/2014).

 Dalam hal ini Redwin menjelaskan kalau penutupan yang ingin dilakukan bukan karena adanya permintaan dari para pendemo. Menurutnya meskipun tidak dilakukan aksi demo tetap saja tempat hiburan malam itu akan ditutup.

 "Jadi bukan karena kalian demo kesini. Jadi izinnya itu sudah habis. Pemkab Deliserdang tidak akan memperpanjang izinnya lagi. Dari Dinas Pariwisata sudah tidak mengeluarkan lagi,"ujar Redwin.

 Sementara itu Ahmad Rifai menjelaskan kalau sejak 9 April 2014 lalu, Izin karaoke dan Billiar ditempat itu sudah habis. Pihaknya tidak melakukan perpanjangan izin karena berbagai pertimbangan.

 "Jadi didalam itu banyak sekali yang menyimpang. Termasuk yang dibilang sama pendemo itu. Dekat sama masjid dan sekolah salah satunya. Kita sudah lakukan pertimbangan makanya itu akan ditutup,"kata Rifai.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas