Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dipenjara, Mantan Wali Kota Bandung Terima Bantuan Buku

Mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada menerima sumbangan buku dari Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) Jabar di LP Sukamiskin, Sabtu (13/6).

Editor: Sugiyarto
zoom-in Dipenjara, Mantan Wali Kota Bandung Terima Bantuan Buku
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Terpidana, Dada Rosada (tengah) berbincang dengan sejumlah penghuni lapas lainnya, diantaranya mantan Wali Kota Tomohon, Jefferson Soleiman Montesquieu Rumajar (kanan) saat menghadiri peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-50 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Sukamiskin, Kota Bandung, Selasa (29/4/2014). Pada hari tersebut bersamaan dengan hari ulang tahun ke-67 mantan wali kota Bandung itu yang sehari sebelumnya telah divonis 10 tahun penjara oleh majelis hakim Tipikor. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada menerima sumbangan buku dari Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) Jabar di LP  Sukamiskin, Sabtu (13/6).

Dada mewakili warga binaan LP Sukamiskin menerima buku  untuk melengkapi perpustakaan Gugus Depan Pramuka Dharma Wira Bhakti.

Dada sebagai  Ketua Gugus Depan Pramuka Dharma Wira Bhakti sangat berterima kasih atas sumbangan buku karena bacaan untuk warga binaan saat ini sangat minim.

Buku yang diserahkan pengusaha Penerbit Lubuk Agung. Asril, berupa buku pelatihan berternak, keagamaan, dan psikologi.

Ikut hadir menerima buku mantan Bupati Buol Amran, mantan Wali Kota Tomohon Jeferson, mantan anggota DPRD Probolinggo Jumanto.

Menurut Dada, sumbangan buku untuk warga binaan sebagai kepedulian IKAPI, sejalan dengan program membangun Bandung Cerdas.

"Kita menerima semua buku berkaitan dengan kepentingan kehidupan. Paling utama buku keagamaan dan keterampilan," tuturnya.

BERITA TERKAIT

Ketua Ikapi Jabar Asril menuturkan, buku untuk warga binaan LP Sukamiskin harus berkualitas disesuaikan dengan sdm penghuninya.  (tsm)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas