Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penjambret Tewas Dikeroyok Warga

Seorang pria tak dikenal, pelaku penjambretan tewas dihajar massa, Jumat (13/6/2014), setelah menjalani perawatan intensif di IGD RSMH Palembang.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Penjambret Tewas Dikeroyok Warga
Sriwijaya Post/Yandi Triansyah
Mr X pelaku penjambretan tewas setelah menjadi bulan-bulanan warga yang marah, Sabtu (14/5/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Seorang pria tak dikenal (Mr X), pelaku penjambretan tewas dihajar massa, Jumat (13/6/2014), setelah menjalani perawatan intensif di IGD RSMH Palembang.

Pelaku melancarkan aksinya bersama kedua orang temannya yang berhasil kabur dari kejaran massa dengan membawa sepeda motor korban, Sabtu (14/6/2014).

Korban bernama Fredi, warga Alang-alang Lebar, malam itu setelah mengisi bensin di salah satu kios bensin yang berada di daerah Sekip tiba-tiba dipepet oleh tiga orang yang tidak dikenal hendak menjambret barang bawaannya.

Fredi ditendang oleh salah seorang pelaku hingga terjatuh. Ketiga pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam dan langsung melukai Fredi. Fredi sempat melawan tetapi karena kalah jumlah, ia terluka.

Merasakan nyawanya terancam Fredi berteriak minta tolong. Tak lama kemudian banyak warga datang menolongnya. Melihat banyak warga dan para pelaku kalang kabut berlarian. Dua orang pelaku berhasil melarikan diri sedangkan seorang lagi tidak sempat melarikan dan dihajar massa.

Informasi yang dihimpun Sriwijaya Post (Tribunnews.com Network), Sabtu (13/6/2014), korban sempat dirawat di RSK Charitas kemudian dirujuk ke RS AK Gani guna mendapat perawatan lebih intensif.

Sedangkan jasad Mx X untuk sementara disemayamkan di kamar jenazah RSMH Palembang.

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas