Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pasutri Pendeta Pantekosta Tewas Tabrakan saat Mau Pergi Beribadah

Pasangan suami istri yang juga pendeta Gereja Pantekosta Kota Manado, Sulawesi Utara, tewas dalam kecelakaan maut di ruas Jalan Trans Sulawesi.

zoom-in Pasutri Pendeta Pantekosta Tewas Tabrakan saat  Mau Pergi Beribadah
net
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Pasangan suami istri yang juga pendeta Gereja Pantekosta Kota Manado, Sulawesi Utara, tewas dalam kecelakaan maut di ruas Jalan Trans Sulawesi, Jumat (20/6/2014) sekitar pukul 12.00 Wita.

Tabrakan tersebut, persisnya terjadi di Desa Sapa, Kecamatan Tengah, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Kajaga Unit Lakalantas Polres Minsel Stenly Pakekong, Sabtu (21/6/2014), mengatakan tabrakan yang melibatkan mobil Luxio dan sebuah bus jurusan Manado-Palu itu menewaskan Mozes Jevry Rumalay (43) dan istrinya, Alma Dewi Winerungan (45).

Keduanya berprofesi sebagai seorang gembala (pendeta). Saat itu, kedua korban bersama lima orang lainnya menumpangi mobil Luxio dari Manado. Mereka hendak menuju ke Desa Ongkaw untuk melakukan peribadatan.

Kala berada di Desa Sapa, pengemudi Luxio ingin menyalip truk yang berada di depannya. Namun, tanpa diduga, dari arah berlawanan, muncul bus jurusan Manado-Palu. Tabrakan tidak bisa dihindarkan.

Nahas bagi kedua pendeta, akibat tabrakan tersebut, keduanya tewas di tempat. Sementara tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka yang cukup serius, sehingga dibawa ke rumah sakit.

"Saat ini, pengemudi Luxio dan mobil sudah ditahan sebagai barang bukti," ujar Stenly.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas