Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mesin ATM Bank Sumsel Babel Digondol Maling

Satu unit mesin Anjung ATM Bank Sumsel Babel yang terletak di komplek Kantor Pemkot Palembang, lenyap digondol kawanan pencuri.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Mesin ATM Bank Sumsel Babel Digondol Maling
Sriwijaya Post/Sugih Mulyono
Petugas identifikasi Polresta dan anggota Polsekta IB I Palembang, melakukan olah TKP pembobolan ATM Bank Sumsel Babel di Kompleks Pemkot Palembang, Jumat (27/6/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Satu unit mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Sumsel Babel yang terletak di komplek Kantor Pemerintahan Kota (Pemkot) Palembang, Jumat (27/6/2014) sekitar pukul 03.00 dini hari, lenyap digondol kawanan pencuri.

Ironisnya, meskipun griya ATM tersebut terletak tidak jauh dari Pos Penjagaan Satpol PP, kawanan pencuri yang belum diketahui jumlahnya tersebut berani dan leluasa melakukan aksinya.

M Aidil, Direktur Bank Sumsel Babel mengatakan dalam aksi tersebut, pelaku terekam kamera CCTV yang ada di dalam gerai ATM.




"Berdasarkan rekaman CCTV yang ada, aksi itu dilakukan sekitar pukul 03.00-an. Sementara, kami sendiri mendapatkan informasinya sekitar pukul 06.16 dan diperkirakan kerugian sebesar Rp 116 juta," jelasnya.

Sementara itu, dalam kejadian ini, anggota dari Kepolisian Polsekta Ilir Barat (IB) I Palembang dan pihak iden Polresta Palembang sudah melakukan olah tempat kejadian perkara yang langsung dipimpin oleh Kapolsekta IB I Palembang Kompol Budi Santoso dan Wakapolsekta AKP Yulia Farida.

"Kita yang menangani kasus ini karena tempat kejadian perkaranya berada di wilayah hukum Polsekta IB I Palembang," jelasnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas