Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ilham Sirajuddin Pamit dan Mohon Maaf pada Warga Tallo

Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin dan istri Aliyah Mustika pamit dari masyarakat kecamatan Tallo saat buka puasa bersama

Editor: Sugiyarto
zoom-in Ilham Sirajuddin Pamit dan Mohon Maaf pada Warga Tallo
Tribun Timur
Mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajudin 

Laporan: Ilham / Tribun Timur

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin dan istri Aliyah Mustika pamit dari masyarakat kecamatan Tallo saat buka puasa bersama di Kantor Camat Tallo, Jl AR Hakim, Makassar, kemarin.

Ilham menyampaikan berbagai hal selama 10 tahun memimpin Kota Makassar. Hadir, Wali Kota Makassar Danny Pomanto, lurah se-kecamatan Tallo, ketua RT dan ketua RW, dan ratusan warga Tallo dari berbagai kalangan.

"Saya sangat berterimah kepada warga yang telah bersama-sama membangun kota Makassar dalam 10 tahun terakhir, masa periode kami. Kemajuan Makassar tidak terlepas dari dukungan masyarakat," kata Ilham saat sambutan.

Aco sapaan Ilham sempat curhat kepada warga mengenai kejadian yang menimpanya pada akhir jabatan. Sehingga, menurut Putra mantan Bupati Gowa alm Arief Sirajuddin ini, tur pamitan di Tallo dan kecamatan lainnya tertunda.

"Sebenarnya perpisahan ini sudah lama kita jadwalkan. Tetapi di penghujungnya saya dapat musibah besar seperti tsunami (ditetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi PDAM oleh KPK) 7 Mei,

yang sampai sekarang belum jelas saya ini bagaimana. Sehingga jadwal untuk perpisahan ini tertunda. Untuk, saya mohon maaf bila ada salah dan terimah kasih atas dukungan saudara-saudara sekalian selama ini," jelas Ilham. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas