Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gara-gara Percikan Api Dari Sepeda Motor Sebuah SPBU Terbakar

Api berasal dari sepeda motor saat melakukan pengisian bahan bakar jenis bensin.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Gara-gara Percikan  Api  Dari Sepeda Motor Sebuah SPBU Terbakar
Tribun Jateng /Muh Radlis
Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) atau Pom bensin di Jalan Imam Bonjol, tepatnya di pertigaan jalan Hasanuddin terbakar, Senin (15/9/2014) subuh sekitar pukul 05.00. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Muh Radlis

TRIBUNNEWS.COM. SEMARANG- Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) atau Pom bensin di Jalan Imam Bonjol, tepatnya di pertigaan jalan Hasanuddin terbakar, Senin (15/9/2014) subuh sekitar pukul 05.00.

Sebanyak dua mesin pompa beserta atap pom bensin hangus terbakar beserta sebuah sepeda motor Honda Mega Pro H5440ZD dan sebuah sepeda ontel.

Dari keterangan petugas pom bensin, api berasal dari sepeda motor saat melakukan pengisian bahan bakar jenis bensin. "Pas isi tangki, tiba tiba ada api dari bawah tangki motornya. Saya cabut selang pengisian, api sudah membesar," ujar petugas SPBU, Agung, kepada Tribun Jateng, dilokasi kejadian.

Pemilik motor yang diidentifikasi bernama Ameng, warga Kuningan, Semarang Utara mengalami luka bakar di tangan dan di pinggang kiri.

Beberapa saat kemudian, dua mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Sekitar satu jam, petugas sudah bisa menjinakkan api yang sudah menghanguskan dua mesin pompa. (*

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas