Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

DPRD Surabaya Soroti Anggaran Pengamanan Pilkada

"Mereka ini kan sudah menjadi tugas pokoknya, kok masih ada anggaran untuk jajaran samping, nah ini pertanyaan dari bawah," kata Anugrah

zoom-in DPRD Surabaya Soroti Anggaran Pengamanan Pilkada
/HUMAS SENKOM MITRA POLRI
APEL SIAGA PENGAMANAN PILKADA 

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Selain membahas anggara pilkada Kota Surabaya, DPRD Surabaya juga menanyakan anggaran keamanan yang dalam hal ini anggaran untuk jajaran samping yakni  TNI - Polri.

Anggota DPRD Komisi A Anugrah Ariyadi mengatakan, pihaknya sering mendapat pertanyaan dari konstituen terkait anggaran untuk jajaran samping ini.

"Mereka ini kan sudah menjadi tugas pokoknya, kok masih ada anggaran untuk jajaran samping, nah ini  pertanyaan dari bawah," kata Anugrah

Menanggapi ini, Komisi A berencana akan mengundang pihak jajaran samping, untuk mencari masukan terkait hal ini.

"Ini adalah bentuk kehati-hatian kami, jadi perlu kami mendapat masukan dari rekan rekan di jajaran samping," tambahnya.

Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya Herlina, menambahkan pihaknya akan mengundang rekan rekan dari jajaran samping untuk mencari masukan dan sharing masalah anggaran tersebut.

Kepala Bakesbanglinmas Kota Surabaya, Sumarno menjelaskan anggaran untuk  instansi jajaran samping dalam hal ini TNI Polri, Sumarno menegaskan anggaran tersebut adalah usulan terbuka dan ini boleh.(wiwit purwanto).

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas