Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kakak Bupati Gowa Didorong Maju Pilkada Gowa 2015

Untuk kesekian kalinya anggota DPRD Sulsel, Tenri Olle YL mendapat dukungan untuk maju bertarung di Pilkada Gowa 2015 mendatang.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Kakak Bupati Gowa Didorong Maju Pilkada Gowa 2015
net
Bakal calon Bupati Gowa 2015, Tenri Olle YL 

Laporan Wartawan Tribun Timur Uming

TRIBUNNEWS.COM,SUNGGUMINASA- Untuk kesekian kalinya anggota DPRD Sulsel, Tenri Olle YL mendapat dukungan untuk maju bertarung di Pilkada Gowa 2015 mendatang.

Dukungan tersebut datang disaat kakak kandung Bupati Gowa, Ichsan YL ini melakukan reses ke Kecamatan Tinggimoncong.

"Tentunya saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang memberikan support dan dukungan itu pada saya. Padahal ini adalah kunjungan saya dalam rangka temu konstituen, tapi justru diminta maju dalam pilkada," ujarnya usai mengunjungi lokasi resesnya.

Dukungan yang datang dari beberapa warga di Dusun Pangngajiang, Desa Parigi, dan di lingkungan Bontolerung, Kelurahan Buluttana. Kelurahan Bontolerung yang memiliki empat lingkungan yakni Lingkungan Topidi, Bontote’ne, Biroro dan Panaikang.

Rencana Tenri untuk maju ke perhelatan Pilkada Gowa tahun depan memang sudah mantap. Karena itu Tenri Olle pun tidak menyia-nyiakan kesempatan resesnya diwilayah daerah pemilihannya tersebut.

"Reses ini tentunya untuk mendengar masukan masyarakat, baik itu yang menjadi usulan mereka dalam hal pembangunan maupun yang sifatnya evaluasi hasil pembangunan sebelumnya," tambahnya. (Won)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas