Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang Siap Bertarung di Muktamar Padang

"Saya kira semua memiliki potensi semua hanya saja jangan sampai terjebak pada performa seseorang yang akhirnya tidak mampu membawa marwah organisasi,

zoom-in Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang Siap Bertarung di Muktamar Padang
SURYA/ERIC SISWANTO
Suasana Sidang Pleno di Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke?45, bertempat di UMM DOME Malang, Senin (4/7/2010) 

TRIBUNNEWS.COM,SEMARANG - Pengurus Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah siap memperebutkan kursi pimpinan di Muktamar Pemuda Muhammadiyah di Padang Sumatra Barat pada tanggal 20-23 November 2014.

Ketua PC Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang, AM Jumai, mengatakan misi yang dibawa kontingennya bukan kekuasaan, tapi misi menerapkan kebijakan di ranah praktik.

"Kami tidak ingin terjebak dalam hal-hal yang bersifat teoritis, tapi lebih ke praktik," katanya, Selasa (18/11/2014).

Ia mengatakan, ada enam calon ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah itu yang akan berebut adalah  Syahrul Hasan (DKI Jakarta), Rohmat Suprapto (Jawa Tengah), Mohammad Aziz (Jogja), King Faisal Sulaiman (Maluku Utara), Amirudin (DKI Jakarta), dan Dahnil Anzar Simanjuntak (Banten).

Calon-calon yang secara khusus telah meminta restu Kota Semarang adalah Dahnil Anzar seorang pengusaha sukses dan juga Dosen,Muhammad Azis Dosen UMY dan Rohmat Suprapto dosen Unimus.

"Saya kira semua memiliki potensi semua hanya saja jangan sampai terjebak pada performa seseorang yang akhirnya tidak mampu membawa marwah organisasi," jelasnya,

Jumai mengatakan, Kota Semarang yang siap mendelegasikan delapan peserta ini. PD Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang sebagai rujukan informasi figur siapa yang akan ditampilkan pada Muktamar mendatang.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas