Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sahid Group Rencananya Bangun Condotel di Bangka

Hotel Said Jakarta rencananya membangun condotel delapan lantai. Rencananya, condotel yang akan dibangun merupakan hotel bintang dua plus.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Sahid Group  Rencananya  Bangun  Condotel di  Bangka
NET
ILUSTRASI : Hotel Sahid 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA -- Griyadi Sahid Bangka melakukan gathering investor di Kota Pangkalpinang dan sekitarnya. Kegiatan bersama investor digelar di Ballroom Novotel Bangka & Convention, Sabtu (6/12/2014) serta dihadiri seratusan undangan.

Pada kesempatan itu Griyadi by Sahid Bangka dalam kelompok Hotel Said Jakarta rencananya membangun condotel delapan lantai. Rencananya, condotel yang akan dibangun merupakan hotel bintang dua plus.

Pantauan Bangkapos.com (Tribunnews.com Network), Sabtu malam presentasi disampaikan oleh Deputy Sales and Marketing Sahid Property  dan  Director Sales and Marketing & Bussines Development Sahid Group.

Dalam gathering kali ini, Griyadi Sahid Bangka memberikan diskon 20 persen dengan pembelian secara pembayaran tunai.  Griyadi Sahid merupakan condotel pertama yang ada di Pulau Bangka, yakni berlokasi di Kota Pangkalpinang.

Sejauh ini lanjutnya pihak pengembang Sahid Group telah mengelola tentang property.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas