Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dihibur Raisa, Evan Dimas Bawa Api PON Remaja Surabaya

"Presiden RI ada dua acara di Jogjakarta, sehingga diwakilkan ke Menpora," ujarnya menjawab Surya di sela-sela memantau gladi resik di DBL Arena, Seni

zoom-in Dihibur Raisa, Evan Dimas Bawa Api PON Remaja Surabaya
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
PUKAU PENONTON - Penampilan Raisa melantunkan lagu-lagu hitsnya dalam pagelaran Jazz Traffic Festival di Grand City Convex, Minggu (23/11). SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ 

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Panggung DBL Arena terasa semarak.

Puluhan remaja putri tampak berdiri berjejer di tengah panggung.

Mengenakan kaos dengan selendang yang dililitkan di perut, secara rancak mereka memeragakan gerakan tari Remo. Di saat bersamaan, di tribun panggung, puluhan remaja berbaju seragam putih abu-abu terlihat bersahut-sahutan menyanyi.

Ini adalah bagian dari gladi resik jelang pembukaan PON Remaja I yang dihelat di DBL Arena.

Pada pembukaan ajang yang baru dihelat di Indonesia ini, Pemprov Jatim rupanya berusaha menyuguhkan acara yang menarik dan semeriah mungkin.

 Dimulai dari pejabat yang akan hadir di acara yang dihelat Selasa (9/12) pukul 19.00 WIB.

Kabiro Humas dan Protokol Setdaprov Jatim, Supratomo menuturkan, dari pemerintah pusat, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dipastikan hadir di acara ini.

BERITA TERKAIT

Menpora menjadi wakil pemerintah, karena Presiden RI Joko Widodo yang sempat diinfokan hadir, akhirnya batal di acara ini.

"Presiden RI ada dua acara di Jogjakarta, sehingga diwakilkan ke Menpora," ujarnya menjawab Surya (Tribunnews.com Network)di sela-sela memantau gladi resik di DBL Arena, Senin (8/12).

Tak hanya Menpora, pejabat dari KONI Pusat, Pemprov Jatim dan KONI Jatim dipastikan hadir di acara ini. Gubernur Jatim Soekarwo dan Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf dan pejabat dari Dispora Jatim memenuhi undangan ini.

Ketua Umum KONI Jatim, Erlangga Satriagung dan jajarannya juga akan hadir.

"Ini kami gelar semarak, sesuai dengan tema PON Remaja I. Tema itu adalah PON Remaja 2014 sebagai pintu gerbang menuju prestasi dunia," paparnya.

Adapun sebelum pembukaan yang secara resmi dibuka pukul 19.00 WIB itu, api PON Remaja 2014 yang berdiam di Gedung Grahadi, akan diarak dan dibawa pesepakbola U-19, Evan Dimas ke DBL Arena.

Dipilihnya Evan Dimas untuk membawa api PON Remaja, sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang diraihnya bersama timnas U-19.

Halaman
12
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas