Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Siang Ini, PHRI Gelar Muscab di Batu Malang

"Saya berharap banyak teman-teman yang mencalonkan diri. Kalau saya tidak lagi. Saya akan kosentrasi di batu Tourism Board," ujar Uddy.

zoom-in Siang Ini, PHRI Gelar Muscab di Batu Malang
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pengunjung harus bergantian meniti jalanan batu dengan para penambang belerang di Kawah Ijen, Jawa Timur, Minggu (7/12/2014). Setelah kawasan itu terbakar beberapa waktu lalu, kawasan Kawah Ijen tetap menjadi lokasi kunjungan favorit wisatawan domestik dan asing, terutama mereka yang ingin menyaksikan kemunculan blue fire pada dini hari yang menjadi pemandangan langka diantara tambang belerang . SURYA/HABIBUR ROHMAN 

TRIBUNNEWS.COM,BATU - Siang Ini Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Batu, Malang, Jawa Timur menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Zam-zam.

Muscab ini dalam rangka memaparkan laporan\ pertanggungjawaban pengurus periode 2010-2015 yang dipimpin Uddy Syaifuddin.

Uddy mengungkapkan, tema muscab kali ini adalah Meningkatkan Peran Serta PHRI Dalam Pembangunan Pariwisata Kota Batu.
Selain agenda pelaporan, Muscab nanti akan memilih ketua baru periode 2015-2020.

"Saya berharap banyak teman-teman yang mencalonkan diri. Kalau saya tidak lagi. Saya akan kosentrasi di batu Tourism Board," ujar Uddy.

Peserta yang ikut Muscab, 38 dari 62 utusan dan sudah dianggap memenuhi kuorum karena peserta lebih dari 50 persen sesuai AD/ART PHRI.

Muscab PHRI Kota Batu dihadiri empat orang dari pengurus PHRI Jatim.(Iksan fauzì)

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas