Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Adik Ahok Datangi Pos Pencarian Terpadu Pesawat AirAsia yang Hilang Kontak

Bupati Beltim, Basuri Tjahaya Purnama mendatangi pos pencarian terpadu di komplek Pos Polairud Polres Beltim dan Pos TNI AL Manggar.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Adik Ahok Datangi Pos Pencarian Terpadu Pesawat AirAsia yang Hilang Kontak
bangkapos.com/aladhi
Basuri datangi Pos Pencarian Terpadu pesawat Air Asia, Minggu (28/12). 

Laporan wartawan Pos Belitung, Al Adhi Setyanto

TRIBUNNEWS.COM, BELITUNG - Bupati Beltim, Basuri Tjahaya Purnama mendatangi pos pencarian terpadu di komplek Pos Polairud Polres Beltim dan Pos TNI AL Manggar. Kedatangan Basuri langsung disambut Danlanud H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, Letkol Pnb Setiawan dan Danpos TNI AL Manggar, Letda Laut (T) Purwanto.

Kedatangan adik kandung Ahok ini setelah mendengar kabar pesawat AirAsia yang kehilangan kontak di wilayah Beltim, Minggu pagi sekitar pukul 6.50 WIB. Pesawat komersil yang membawa 138 penumpang dan awak pesawat ini diperkirakan jatuh di perairan Beltim setelah kehilangan kontak.

Ketiganya langsung memasuki ruangan dan menggelar peta untuk memperkirakan lokasi pencarian selanjutnya berdasarkan informasi terakhir yang berhasil dihimpun tim pencarian.

Termasuk adanya informasi suara ledakan yang didengar nelayan di Kelapa Kampit.Rencana pencarian tersebut dilakukan di Pos TNI AL Manggar, di ruang Komandan Pos. Selain ketiganya, Kasat Polairud Polres Beltim, AKP Yanto dan Kepala DKP juga ikut dalam koordinasi di dalam ruangan tersebut.

BERITA TERKAIT
Sumber: Pos Belitung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas