Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Korban Tenggelam di Cilacap Sudah Ditemukan Tim SAR

"Kedua korban ditemukan di dasar sungai dengan keadaan meninggal dunia dan kondisi tubuh kedua korban masih utuh dan ada sedikit luka," ujar Mulwahyon

zoom-in Dua Korban Tenggelam di Cilacap Sudah Ditemukan Tim SAR
Kompas.com
Jasad Tobi Abia Selu (23) mahasiswa Fakultas Teknik, Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), saat dievakuasi tim SAR Kupang, Selasa (4/11/2014). Dia diduga diterkam buaya. 

TRIBUNNEWS.COM, CILACAP - Tim SAR Gabungan yang terdiri dari BASARNAS Pos SAR Cilacap, BPBD UPT Majenang, Polsek Majenang, Cilacap Rescue, dan keluarga korban berhasil menemukan kedua korban yang dikabarkan hilang di Sungai Kedung Joho Selis Bendung Sigaluh pada Kamis (1/1) kemarin sekitar pukul 12.30 WIB.

Koordinator Pos SAR Cilacap Mulwahyono mengatakan pencarian Jumat pagi tadi (2/1) dilakukan dengan cara penyelaman di area tempat kejadian.

Setelah 2 jam menyelam Basarnas berhasil temukan jasad Rudi (17) pada pukul 09.45 WIB.

Tak berselang lama kemudian, lanjut dia, pihaknya berhasil menemukan korban kedua yaitu Ivan Nurohman (16) pada pukul 10.00 WIB.

"Kedua korban ditemukan di dasar sungai dengan keadaan meninggal dunia dan kondisi tubuh kedua korban masih utuh dan ada sedikit luka," ujar Mulwahyono, Jumat (2/1/2015).

Kini kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Majenang untuk divisum dan pencarian korban langsung ditutup.

Korban bernama Rudi (17) pemuda warga Karangreja RT 02/03 dan Ivan Nurohman (16) pemuda warga Karangreja RT 02/03 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap yang dikabarkan hilang pada kamis siang (1/1).

BERITA TERKAIT

Mereka berdua hilang saat sedang mandi dan tenggelam akibat arus derasnya sungai yang menyeret kedua korban di Sungai Kedung Joho Selis Bendung Sigaluh  pada titik koordinat 07°18"02' S - 108°45"04' E.

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas