Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hari Ini Gelar Uji Coba Frontage Road Sisi Timur Jalan A Yani Surabaya

Hanya saja, uji coba sempat membuat pengendara sepeda motor yang biasanya berjalan dari arah selatan ke utara melawan arus di Frontage Road kelabakan.

zoom-in Hari Ini Gelar Uji Coba  Frontage Road Sisi Timur Jalan A Yani Surabaya
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Frontage road sisi Timur di depan kampus UIN Sunan Ampel yang sudah jadi dan bisa dilewati kendaraan, Minggu (11/1/2015). Penggunaan frontage tinggal menunggu kesiapan rekayasa lalu lintas di kawasan itu oleh Dishub Surabaya. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA -  Mulai hari ini, Selasa (13/1/2015), Dinas Perhubungan Kota Surabaya mulai melakukan uji coba pemanfaatan Frontage Road sisi timur jalan A Yani Surabaya.

Sejumlah petugas Dishub Kota Surabaya bersama Satlantas Polrestabes Surabaya melakukan pengaturan lalu lintas di Frontage Road mulai RSAL hingga Bundaran Dolog Surabaya.

Berdasar pantauan Surya (Tribunnews.com Network) di lapangan, proses pengaturan berjalan lancar.

Hanya saja, uji coba sempat membuat pengendara sepeda motor yang biasanya berjalan dari arah selatan ke utara melawan arus di Frontage Road kelabakan.

Ini setelah petugas langsung menghentikan dan mengarahkan pengendara berputar arah ke jalur selatan.

"Kami tidak tahu kalau sudah tidak boleh jalan ke utara, ya akhirnya muter lagi lewat perkampungan," tutur Yadin warga wonocolo Surabaya. (Aru)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas