Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wali Kota Bandung Tawarkan Sepatu Cibaduyut ke Dubes Belgia

Emil sapaan akrab Ridwan Kamil mengajak dubes melihat Bandung Command Center. Emil menjelaskan manfaat Command Center untuk mengetahui kondisi Bandung

Editor: Sugiyarto
zoom-in Wali Kota Bandung Tawarkan Sepatu Cibaduyut ke Dubes Belgia
TRIBUN JABAR/TIAH SM
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengajak duta besar kerajaan Belgia untuk Indonesia Patrick Hermann ke ruang Commad Center, Selasa (27/1). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG-- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menerima duta besar kerajaan Belgia untuk Indonesia Patrick  Hermann di Balai Kota Bandung, Selasa (27/1).

Emil sapaan akrab Ridwan Kamil mengajak dubes melihat Bandung Command Center. Emil menjelaskan manfaat Command Center untuk mengetahui kondisi Kota Bandung.

Emil mengatakan kedatangan Dubes Belgian ke Bandung untuk menjajaki kerjasama yang bisa dilakukan oleh kedua belah pihak. Emil menawarkan produk sepatu Cibaduyut untuk dapat di ekspor ke Belgia. “Dubes tadi menawarkan produk apa yang bisa di ekspor ke sana, langsung saja saya menjawab sepatu Cibaduyut, karena produknya sudah kelas dunia, hanya pengetahuan marketingnya yang masih terbatas,” ujarnya.

Menurut Emil , apabila nanti sepatu Cibaduyut bisa masuk ke Belgia, maka pintu ekspor ke negara eropa lainnya juga lebih terbuka. “Tetapi biasanya desainnya dari mereka, karena mereka yang tahu selera di sana,” ujarnya.

Emil juga menawarkan kepada dubes belgia untuk ikut berperan serta dalam teknopolis. “Belgia kuat di perkeretaapian, makanya kita tawarkan teknopolis, karena di teknopolis itu ada kereta apinya juga. (tsm)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas