Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jenazah Diduga Korban AirAsia Dibawa ke RS Bhayangkara Makassar

Jenazah diduga korban pesawat AirAsia QZ8501 yang ditemukan nelayan Majene, di Perairan Sulawesi Barat akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Jenazah Diduga Korban AirAsia Dibawa ke RS Bhayangkara Makassar
Tribunnews.com/Randa Rinaldi
Bagian badan dan sayap pesawat AirAsia QZ 8501 ditemukan oleh Kapal RSS Swift milik Singapura. Objek ini ditemukan dengan alat Remotely Operated Vehicle (ROV pasa sektor prioritas dua. Dimensi Dimensinya 30 x 10 x 3 meter dan dikonfirmasi pukul 15.05. Hal ini dikonfirmasi oleh Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas), Marsekal Madya FHB Soelistyo saat jumpa pers di Kantor Basarnas, Jakarta, Rabu (14/1/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasan Basri

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Jenazah diduga korban pesawat AirAsia QZ8501 yang ditemukan nelayan Majene, di Perairan Sulawesi Barat, Rabu (28/1/2015) sekitar pukul 08.00 Wita akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan.  (Baca: Nelayan Temukan Mayat Tanpa Kepala dan Lengan Diduga Teknisi AirAsia)

"Kami akan bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Soal kelanjutannya untuk memastikan ini korban pesawat AirAsia, kami serahkan ke Polda Sulsel untuk koordinasi dengan pusat," kata Kasat Reskrim Polres Majene, AKBP Jubaedi.

Adapun jenazah yang ditemukan atas nama Saiful Rakhmat (38) asal Jl Surya, kelurahan Halim Perdana Kusuma, Kecamatan Makassar, Jakarta.

Jenazah diduga korban AirAsia QZ8501 ditemukan memakai sepatu warna hitam cokelat sebelah kanan dan celana panjang
warna hitam. (Baca juga: Jenazah Tanpa Kepala dan Lengan Itu Bernama Saiful Rakhmad)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas