Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polda Sulselbar Gelar Zikir Usai Tetapkan Abraham Tersangka

"Acara zikir dan doa ini hanya sebatas syukuran atas selesainya polemik KPK-Polisi,"

Editor: Y Gustaman
zoom-in Polda Sulselbar Gelar Zikir Usai Tetapkan Abraham Tersangka
KOMPAS.com/Hendra Cipto
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Endi Sutendi bersama beberapa penyidik menggelar konfrensi pers terkait penetapan status Ketua KPK, Abraham Samad sebagai tersangka di markas Polda Sulselbar, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Selasa (17/2/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasan Basri

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR --Polda Sulselbar menggelar zikir dan doa bersama di masjid Mapolda Sulselbar, Selasa (17/2/2015). Zikir dihadiri Kapolda Sulsebar Irjen Anton Setiadji, sejumlah perwira tinggi dan ratusan anggota polisi.

Acara zikir dan doa bersama ini berlangsung usai pengumuman Ketua KPK Abraham Samad ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen administrasi kependudukan di Makassar pada 2007.

"Acara zikir dan doa ini hanya sebatas syukuran atas selesainya polemik KPK-Polisi," kata Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombespol Endi Sutendi.

Abraham ditetapkan sebagai tersangka, sesuai dengan hasil Gelar perkara yang dilakukan pada 9 Februari lalu. Sontak saja, penetapan tersangka yang disandang Abraham menimbulkan pro dan kontra.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas