Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Warga Bikin Ricuh Sidang Mantan Pimpinan ISIS Ditangkap Polisi

Dua orang dari massa Gerakan Reformis Islam (Garis) Cianjur yang terlibat ricuh sesaat setelah hakim memutuskan vonis 6 bulan untuk Chep Hernawan.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dua Warga Bikin Ricuh Sidang Mantan Pimpinan ISIS Ditangkap Polisi
Tribun Jabar/Dian Nugraha Ramdani
Polisi tengah mengamankan salah seorang provokator yang membuat ricuh usai sidang putusan Chep Hernawan mantan pimpinan ISIS Regional Indonesia di PN Cianjur, Kamis (4/6/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Dian Nugraha Ramdani

TRIBUNNEWS.COM, CIANJUR - Dua orang dari massa Gerakan Reformis Islam (Garis) Cianjur yang terlibat ricuh sesaat setelah hakim memutuskan vonis 6 bulan untuk Chep Hernawan, mantan pimpinan ISIS Regional Indonesia, Kamis (4/6/2015) berhasil diamankan polisi.

Massa langsung meluapkan kemarahan dengan emosional di depan pintu pengadilan. Kericuhan itu berlanjut ke badan jalan setelah beberapa oknum melempari polisi dengan cup air minum dan batu.



Polisi berhasil mencokok dua orang yang dianggap provokator. Seorang di antara yang tertangkap itu diketahui membawa senjata tajam dalam tasnya.

"Kami amankan, nanti kami periksa," ujar Kapolres Cianjur, AKBP Asep Guntur Rahayu kepada Tribun di tengah-tengah kerumunan massa Garis dan Polisi.

Tags:
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas