Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tinggal Sendirian, Janda Pensiunan TNI AL Tewas Sampai Membusuk

Masita, seorang janda yang tinggal sendirian di rumahnya di Jalan Setro Surabaya ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Tinggal Sendirian, Janda Pensiunan TNI AL  Tewas Sampai Membusuk
SRIPO/ISWAHYUDI
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Masita, seorang janda yang tinggal sendirian di rumahnya di Jalan Setro Surabaya ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya. Wanita 68 tahun itu ditemukan sudah dalam kondisi membusuk.

Diperkirakan, Masita sudah meninggal dunia selama beberapa hari namun tidak ada yang tahu. Maklum, selama ini dia tinggal sendirian sejak ditinggal mati suaminya. Dan dia juga tidak dikaruniai anak.

Korban ditemukan tergeletak tak bernyawa di kamar tidurnya. Warga yang mengetahui itu langsung melapor ke polisi.

Dan tak lama kemudian, jenazah janda malang ini dievakuasi menuju kamar jenazah RSU Dr Soetomo Surabaya.

"Dari pemeriksan yang dilakukan tim identifikasi, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan di tubuh korban. Dugaan kuat, korban meninggal dunia karena sakit," kata Kanit Reskrim Polsek Tambaksari AKP Nadiar, Sabtu (6/6/2015).

Menurut tetangga, korban selama ini memang tinggal sendirian di rumahnya tersebut. Dia tinggal sendirian setelah sang suami yang berdinas di TNI AL meninggal dunia beberapa tahun lalu.

Terakhir, Masita terlihat keluar rumah pada Rabu (3/6/2015) sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah itu, dia masuk ke dalam rumah dan sudah tidak terlihat lagi.

BERITA REKOMENDASI

Sampai pada Jumat (5/6/2015) malam, warga digegerkan dengan penemuan korban yang sudah tewas mengenaskan di kamar tidur rumahnya.

"Menurut beberapa saksi, korban memang tidak memiliki anak. Dan dia punya riwayat sakit diabet. Diduga, penyakitnya itulah yang mengakibatkan dia meninggal dunia," sambung Nadiar.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas