Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Parade Pejabat Jalan Kaki Tarik Perhatian Warga Sumber

Gandjar Pranowo mengatakan pernikahan ini begitu menarik, karena semua pejabat dan tokoh nasional jalan kaki

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Parade Pejabat Jalan Kaki Tarik Perhatian Warga Sumber
Joglosemar/M Ayudha
Gibran berangkat bersama rombongan sekitar pukul 08.30 WIB. Sebagai barisan paling depan adalah sepasang penari Loro Blonyo dengan kostum ala manten. Mereka berada di samping kanan kiri menari-nari. 

TRIBUNNEWS.COM.SOLO – Sejumlah pejabat dan tokoh nasional menghadiri resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, Kamis (11/6/2015).

Gubernur Jawa Tengah, Gandjar Pranowo mengatakan pernikahan ini begitu menarik, karena semua pejabat dan tokoh nasional jalan kaki menuju resepsi pernikahan.

“Semua jalan kaki untuk ke acara ini. Artinya banyak orang yang berdoa untuk kedua mempelai,” ungkapnya.

Parade pejabat dan tokoh nasional ini pun menjadi pemandangan tersendiri bagi masyarakat. Seratusan masyarakat tampak berdiri di seberang untuk melihat kedatangan para pejabat dan tokoh nasional.

Mereka berteriak saat para menteri ini turun dari mobil. Tak sedikit dari para pejabat ini merespons teriakan warga. Bahkan Mentri Yohana sempat berfoto selfie bersama dengan warga.

Asmi (57), warga Sumber, mengakui tertarik dengan pernikahan dan parade pejabat yang tampak dalam resepsi pernikahan. “Tapi kok nggak ada Pak SBY ya. Saya kepengin melihat Pak SBY, ” kata Asmi kepada Joglosemar. (Joglosemar/Cisilia Perwita S)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas