Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Panitia Pernikahan Gibran-Selvi Dibubarkan dengan Sumsuman

Panitia resepsi pernikahan Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka resmi dibubarkan pada Selasa (16/6/2015) di Graha Saba Buana

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Panitia Pernikahan Gibran-Selvi Dibubarkan dengan Sumsuman
KOMPAS.com/FABIAN JANUARIUS KUWADO
Mempelai Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda didampingi orangtua masing-masing saat acara resepsi pernikahannya di Graha Saba, Solo, Kamis (11/6/2015). 

TRIBUNNEWS.COM. SOLO– Panitia resepsi pernikahan Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka resmi dibubarkan pada Selasa (16/6/2015) di Graha Saba Buana. Dalam pembubaran panitia tersebut dihadiri oleh Gibran. Sedangkan Selvi sedang sibuk mengantar jenang sumsum.

Salah seorang panitia yang saat resepsi pernikahan Selvi-Gibran bertugas sebagai MC, Sari Nugraha mengatakan, banyak panitia yang datang untuk mengikuti acara pembubaran ini.

“Tadi dimulai jam setengah 2. Mas Gibran datang namun mbak Selvi tidak hadir lantaran sedang sibuk mengantar jeneng sum sum untuk menghilang rasa lelah,” terang Sari kepada Joglosemar, Selasa (16/6/2015).

Lanjut Sari, dalam pembubaran panitia ini, lebih banyak diisi dengan evaluasi terkait pelaksanaan resepsi pernikahan Selvi-Gibran yang berlangsung pada Kamis (11/6/2015) lalu.

“Jadi ada refleksi apa yang jadi kekurangan dalam resepsi kemarin. Mas Gibran pun juga memberikan masukan terkait kekurangan yang ada karena memang Wedding Organizer (WO) dari Chilli Pari,” kata Sari.

Meski demikian, secara umum pelaksanaan resepsi pernikahan Selvi-Gibran berjalan lancar. Supaya para panitia lelahnya hilang, juga disuguhkan jenang sum sum.

“Jadi saat pembubaran panitia ini kita juga makan jenang sum sum,” kata Sari.(Joglosemar/Dwi Hastuti)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas