Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seorang Istri di Pekalongan Kritis Dibakar Suaminya

Seorang suami, Rozaki (29) yang masih pengantin baru tega membakar istrinya hidup-hidup, Senin (29/6/2015) siang.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Seorang Istri di Pekalongan Kritis Dibakar Suaminya
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNNEWS.COM, PEKALONGAN - Seorang suami, Rozaki (29) yang masih pengantin baru tega membakar istrinya hidup-hidup, Senin (29/6/2015) siang.

Akibat kejadian tersebut, kini istrinya menderita luka bakar sekitar 48 persen dan dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Kraton sekitar pukul 13.59 tadi.

Dokter jaga RS Kraton, Hayati Salma, mengaku, kemungkinan korban akan meninggal dunia sangat besar. Sebab, kondisi tingkat kebakarannya grade 3, atau 48 persen.

"Kondisinya masih kritis, seharusnya masuk ICU. Tapi kamarnya masih full, sehingga sementara di kamar Flamboyan," ujarnya.

Dia menjelaskan, korban sejak datang ke rumah sakit masih dalam kondisi sadar. Namun, pihaknya kesulitan untuk melakukan infus kepada korban.

"Karena kondisinya parah, kami infus tangan kanan dan kirinya tapi tidak bisa masuk. Dicek nadinya juga tidak bisa karena kulitnya terkelupas," imbuhnya.

Suami korban, Rozaki (29), warga, Gang 7 Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Podosugih Kecamatan Pekalongan, masih dimintai keterangan di unit pelayanan perempuan dan anak (PPA) Sat Reskrim Polres Pekalongan Kota.

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas