Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Personel Brimob Bersenjata Jaga Tiga Kotak Suara Pilgub Kalsel dari Tiga Kabupaten

KPU Kalimantan Selatan sudah menerima hasil rekapitulasi suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalsel dari tiga KPU kabupaten.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Y Gustaman
zoom-in Personel Brimob Bersenjata Jaga Tiga Kotak Suara Pilgub Kalsel dari Tiga Kabupaten
Banjarmasin Post/Rahmadhani
Dua personel Brimob Polda Kalimantan Selatan menjaga tiga kotak suara berisi formulir DB1 pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalsel dari tiga KPU kabupaten atau kota, Rabu (16/12/2015). 

Laporan Wartawan Banjarmasin Post, Rahmadhani

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - KPU Kalimantan Selatan sudah menerima hasil rekapitulasi suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalsel dari tiga KPU kabupaten, Rabu (16/12/2015).

Tiga KPU yang sudah menyerahkan hasil rekap surat suara berupa formulir DB1 hasil pleno yakni KPU Kabupaten Tapin, Kabupaten Batola dan Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Selama perjalanan dari kabupaten sampai ke KPU Kalsel, formulir DB1 ditempatkan di dalam satu kotak dan dikawal ketat aparat kepolisian bersenjata. Kotak tersebut bersegel dan dikumpulkan di aula KPU Kalsel.

Personel Brimob Polda Kalsel bersenjata lengkap menjaga kotak suara tersebut dan rencananya penyerahan formulir DB1 dari KPU tingkat kabupaten dan kota lainnya berlangsung hingga Jumat (17/12/2015).

"Dini hari nanti dijadwalkan KPU Tanah Bumbu yang menyerahkan, ini masih dalam perjalanan. Kita harap bisa lancar semua. Kita tunggu semua jam berapa pun," ujar Humas KPU Kalsel, Masitah Umar.

KPU Kalsel dijadwalkan akan melakukan rapat pleno pada 19 Desember mendatang.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas