Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dialogue Tourism Outlook 2016 Akan 'Obrak-Abrik' Wisata Sulawesi Selatan

Dialog bertajuk Dialogue Tourism Outlook 2016 ini akan di gelar di Mini Hall Gedung Mulo, jln Jend. Soedirman Makassar, Sulawesi Selatan.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Dialogue Tourism Outlook 2016 Akan 'Obrak-Abrik' Wisata Sulawesi Selatan
TRIBUN TIMUR/Fahrizal Syam
Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Sulsel, Devo Khadafi 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR  -  Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Tribun Timur akan menggelar Dialog akhir tahun, Senin (21/12/2015) mendatang.

Dialog bertajuk 'Dialogue Tourism Outlook 2016' ini akan di gelar di Mini Hall Gedung Mulo, jln Jend. Soedirman Makassar, Sulawesi Selatan.

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Sulsel, Devo Khadafi mengatakan dialog yang akan digelar ini merupakan persiapan untuk pengembangan Pariwisata 2016.

"Nanti kita akan akan datangkan orang-orang yang bergerak di bidang pariwisata untuk membicarakan Pariwisata Indonesia 2016 mendatang," kata Devo.

Devo menambahkan, akan ada beberapa hal yang dibahas nantinya seperti bagaimana arah pariwisata Indonesia nantinya.

"Kita juga ingin membahas apa trend pariwisata di 2016, strategi pemasaran dan pengembangan destinasi wisata, di Indonesia, khususnya Sulawesi Selatan," ujar mantan Kabag Humas Pemprov Sulsel ini.

BERITA REKOMENDASI

Devo mengatakan saat ini, pariwisata menjadi salah satu bagian penting dalam pertumbuhan ekonomi suatu daerah olehnya itu harus ditingkatkan.

"Pariwisata menjadi salah satu tulang punggung dalam pendapatan ekonomi suatu daerah maupun Indonesia, untuk itu pemasaran harus terus dilakukan demi pengembangan wisata kita," tambahnya. (*)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas