Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pedagang Plaza Sukaramai Terima 1200 Kios Sementara

1200 unit kios sementara untuk menampung pedagang disediakan pengelola Plaza Sukaramai, sementara gedung yang terbakar beberapa pekan lalu direnovasi.

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Y Gustaman
zoom-in Pedagang Plaza Sukaramai Terima 1200 Kios Sementara
TRIBUN PEKANBARU/Theo Rizky
Petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api yang membakar pusat perbelanjaan Plaza Sukaramai, Pekanbaru, Rabu (9/12/2015). Sementara itu, para pedagang panik menyelamatkan barang dagangannya sebelum api menjalar ke toko-toko yang lain. Kebakaran yang terjadi pada hari Selasa (8/12/2015) sore tersebut masih sulit dipadamkan karena banyak bahan-bahan yang mudah terbakar. TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Pengelola Plaza Sukaramai mempersiapkan sebanyak 1200 unit kios sementara untuk menampung pedagang, sementara gedung yang terbakar beberapa pekan lalu direnovasi.

Direktur Operasional Plaza Sukaramai, Acdelina Tamaela, mengatakan sebanyak 1200 kios sementara tersebut diatur masih di dalam area gedung.

"Kita masih memikirkan untuk pembangunan TPS. Soal bagaimana renovasi gedung masih dalam pembicaraan, " terang Acdelina kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa 22/12/2015).

Pengelola Plaza Sukaramai sudah mengupayakan bagaimana pedagang tetap berjualan, satu di antaranya memberikan tempat sementara untuk mereka membuka usahanya.

"Kita selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Pekanbaru. Salah satunya terkait rencana renovasi gedung, " sambung Acdelina.

Kemungkinan besar rencana pembangunan kios sementara dilakukan pekan depan dan masing-masing lapak berukuran 2x2 meter persegi akan ditempati pedagang.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas