Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Razia Denpom II/2 Jambi Hanya Amankan Jarum Suntik tak Bertuan

Detasemen Polisi Militer Denpom II/2 Jambi menggelar razia di sejumlah tempat hiburan di Kota Jambi, Jumat (8/1/2016) dinihari tadi.

Penulis: Dedi Nurdin
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Razia Denpom II/2 Jambi Hanya Amankan Jarum Suntik tak Bertuan
Tribun Jambi/Dedi Nurdin
Kapten CPM Irzal dari Denpom dikonfirmasi usai razia tempat hiburan, dalam razia yang berlangsung Jumat (8/1/2016) dinihari. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Dedi Nurdin

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Detasemen Polisi Militer Denpom II/2 Jambi menggelar razia di sejumlah tempat hiburan di Kota Jambi, Jumat (8/1/2016) dinihari tadi.

sebanyak 20 personel dikerahkan dalam razia Jumat dini hari, menyusuri sejumlah tempat hiburan karaoke, salon dan club malam.

Kapten CPM Irzal Anwar, Dansatlak Hartib Denpom dikonfirmasi usai razia mengatakan, operasi dengan sandi Satyawira Lembing dilakukan di tempat hiburan malam.

"Razia rutin operasi kepolisian militer masih dengan Satyawira Lembing, sesuai perintah pimpinan melaksanakan razia di tempat hiburan malam mengantisipasi anggota yang berkeliaran," katanya.

Namun, Tim Denpon tampaknya harus kecele, dari razia tersebut tak satu pun sasaran ditemukan.

"Malam ini tidak kita temukan, termasuk juga warga kalau ada yang menyalahgunakan narkoba, tapi malam ini tidak ada. Anggota TNI dari Korem sudah baik-baik semua," kata Irzal.

BERITA REKOMENDASI

Dalam razia tersebut, petugas sempat menemukan jarum suntuk tak bertuan di salah satu tempat hiburan karaoke di Kawasan Kebun Kopi, Kecamatan Jambi Selatan.

Namun tim operasi mengaku tak berani bertindak, dan hanya mengamankan barang bukti tersebut tanpa mengetahui siapa pemiliknya.

"Kita periksa bawaan mereka dan andai kata terlibat narkoba kita limpahkan ke kepolisian, termasuk pengunjung lain kita periksa," katanya.

"Terkait temuan jarum suntik di karaoke di Kebun Kopi, kita tidak bisa begitu saja, kita buktikan jarum suntik itu untuk apa, tadi di salah satu salon belum bisa kita pastikan," kata Irzal.

Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas