Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mobil Mulus Meloncat ke Dalam Kolam, Pengemudinya Keluar Sempoyongan

Diduga tak bisa menguasai kemudi, seorang remaja melajukan sebuah mobil hingga menabrak trotoar, lalu loncat masuk ke dalam kolam.

Penulis: Ahmad Sidik
Editor: Y Gustaman
zoom-in Mobil Mulus Meloncat ke Dalam Kolam, Pengemudinya Keluar Sempoyongan
Tribun Kaltim/Ahmad Sidik
Mobil Terios Silver nomor polisi KT 1078 KC yang dikendarai seorang remaja, melompat ke dalam kolam di perumahan Bumi Damai Indah, Balikpapan Selatan, Minggu (7/2/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Ahmad Sidik

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN - Sebuah mobil melompat ke sebuah kolam bundar di perumahan Bukit Damai Indah, Balikpapan Selatan, Minggu (7/2) sekitar pukul 16.35 Wita.

Mobil Terios nomor polisi KT 1078 KC itu dikemudikan Muhammad Ali, remaja yang tinggal di BDI Blok E 47.

Agus, petugas keamanan perumahan BDI mengatakan saat kejadian mobil melaju kencang dan menabrak trotoar, setelah itu melompati pagar hingga masuk ke dalam kolam.

"Awalnya mobil menabrak trotoar, kemudian mobil terus melaju dan melompati batas kolam. Mobil akhirnya masuk kolam," ungkap Agus kepada Tribun Kaltim.

Pengemudi mobil keluar dalam kondisi sempoyongan. Kemudian warga membantu menolongnya. Beruntung ayah korban yang baru keluar dari masjid segera membawa remaja tersebut ke rumah sakit.

"Tadi orangtuanya pas keluar dari masjid. Saya langsung beritahu saja bahwa anaknya masuk kolam," sambung Agus.

BERITA TERKAIT

Saat itu kolam dalam proses pembersihan. Akibatnya, dua ban depan mobil pecah setelah melompat masuk ke dalam kolam. Peristiwa ini menjadi tontonan bagi warga sekitar.

"Mobil cuma rusak bagian depan, hebat juga bisa melompati pagar kolam tanpa terhenti dan langsung masuk. Latihan atraksi jumping mobil. Untung belum ada airnya. Kalau ada susah keluar dari mobil," ujar Robert, saksi di lokasi.

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas