Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

VIDEO: Banjir di Bangka Seret Bus Pariwisata

Satu unit mobil travel (angkutan penumpang) dari arah Pangkalpinang menuju Muntok, sempat terseret banjir hingga beberapa meter keluar badan aspaL

Editor: Sugiyarto

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA -- Satu unit mobil travel (angkutan penumpang) dari arah Pangkalpinang menuju Muntok, sempat terseret banjir hingga beberapa meter keluar badan aspal di jalan raya Desa Berang Kecamatan Simpang Teritip, Senin (8/2/2016).

Warga Muntok Iwan, sempat merekam suasana banjir di ruas jalan tersebut, sesaat setelah mobil travel tersebut keluar dari badan aspal dan terseret arus banjir.

Suasana di lokasi, sepeda motor tidak bisa melintasi ruas jalan, akibat derasnya arus banjir yang melewati jalan raya.

Setiap sepeda motor yang dari arah Pangkalpinang menuju Muntok atau sebaliknya, ketikan harus menyeberangi banjir, maka harus dipikul oleh warga.

"Saya kebetulan ada di lokasi, beberapa saat setelah mobil travel itu terseret banjir, suasananya seperti itu," kata Iwan kepada bangkapos.com, Senin (8/2/2016).

 
BACA: Ramalan Suhu Kwan Lukito, Cerai Artis Makin Banyak dan Ada Gempa di Atas 5 SR

BERITA TERKAIT

Selain mengakibatkan satu unit mobil travel terbuang beberapa meter dari badan aspal, akibat banjir tersebut, banjir juga membuat arus lalu lintas menjadi terhambat, kendaraan roda empat yang dari arah Pangkalpinang dan akan ke Muntok atau sebaliknya, harus antri, untuk melintasi banjir.

Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas