Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nucholish, Korban Tewas Tertimpa Pesawat Super Tucano Asal Blitar

Jenazah korban pesawat jatuh, Nurcholis, tiba di Rumah Sakit Umum Daerah Saiful Anwar, Kota Malang, Rabu (10/2/2016) sekitar pukul 12.30 WIB.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Nucholish, Korban Tewas Tertimpa Pesawat Super Tucano Asal Blitar
Surya/Aflahul Abidin
Nurcholis (kanan) semasa hidup. Ia tinggal di satu dari empat kamar yang disewakan Mujianto yang rumahnya tertimpa pesawat Super Tucano, Rabu (10/2/2016). 

Laporan Wartawan Surya, Aflahul Abidin

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Jenazah korban pesawat jatuh, Nurcholis, tiba di Rumah Sakit Umum Daerah Saiful Anwar, Kota Malang, Rabu (10/2/2016) sekitar pukul 12.30 WIB.

Jenazah diangkut menggunakan ambulans rumah sakit di Lanud Abd Saleh Malang. Kedatangan jenazah diiringi rekan-rekan kerjanya di Rumah Sakit Husada.

Dela Yuwita mengatakan Nurcholis adalah tenaga teknisi di Rumah Sakit Husada, Malang. "Ia sudah kerja sejak 2013," kata dia kepada Surya.

Menurut Dela, Nurcholis tercatat sebagai warga Desa Tawangrejo, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar. Jawa Timur. Ia menyewa salah satu kamar di rumah Mujianto.

Istri Mujianto, Irma Wahyuningtyas, tewas di dalam rumah yang tertimpa pesawat jatuh Super Tucano. Saat itu ia sedang mencuci dan tubuh Irma gosong.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas