Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tewasnya Ibu Hamil di Medan

Kehilangan Istri Secara Tragis, Pesan Afrizal Bikin Jutaan Netizen Terharu

Tak tanggung-tanggung, banyak dari netizen yang bersedih bahkan menangis atas apa yang dialami oleh Afrizal usai membaca kisahnya.

Kehilangan Istri Secara Tragis, Pesan Afrizal Bikin Jutaan Netizen Terharu
Facebook
Saat-saat bahagia Afrizal bersama istrinya Nur Yanthi Nadhinna 

TRIBUNNEWS.COM - Jutaan netizen bersedih dan ada yang mengucapkan belasungkawa terhadap apa yang menimpa Afrizal (21), warga Kota Medan, Sumatera Utara, yang kehilangan istrinya Nur Yanthi Nadhinna usai melahirkan bayi prematur.

Apa yang dilakukan oleh Afrizal sehingga dia begitu disukai hanya gara-gara curhatnya di Facebook yang mengisahkan kehilangan istrinya sungguh luar biasa dan sulit untuk diterima.

Terutama bagi mereka yang malang melintang di dunia media sosial.

Social media specialist TRIBUNMEDAN.com Muhammad Tazli mengatakan Afrizal melakukan hal yang luar biasa.

"Apa yang dilakukan Afrizal sungguh tidak biasa. Dia mampu membuat orang-orang bersimpati kepadanya hanya dengan menggunakan curhatannya di akun Facebook miliknya," katanya.

Bahkan katanya, postingannya itu mampu mengalahkan pendiri Facebook Mark Zuckerberg atau Presiden RI Jokowi sekalipun untuk untuk menjaring komentar dari netizen.

Tak tanggung-tanggung, banyak dari netizen yang bersedih bahkan menangis atas apa yang dialami oleh Afrizal usai membaca kisahnya.

Berikut pesan Afrizal kepada para pengguna Facebook :

selamat jalan sayangku , selamat jalan cintaku , selamat jalan kasihku. smoga tenang di alam sana , di tempat kan di surga yg indah. di trima amal baik nya, dan di ampuni sgala dosa2 nya ya sayang. aku gk tau ntah smpai kapan aku trus larut dalam kesedihan ini tp aku berjanji, aku akan slalu menjaga anak kita. menyayangi nya sperti aku menyayangimu. doa kan anak kita sehat ya sayang.. jgn sedih ya :') i love you

Kang Wenkzz Setiawan menulis, "Nangis lihat dan baca ini postingan,.semangat mas,.insyallah istri akan melihat selalu perjuanganmu kedepan untuk anakmu,.dan memberi doa dari sana,.semoga beliau ditempatkan disurga terindah miliknya..amin ya rabbalalamin.."

Menurut para netizen pesan yang ditulis Afrizal sungguh membuat terharu bahkan bagi orang yang tidak mengenalnya sekalipun, membayangkan kehilangan orang yang sangat dicintai sungguh tidak bisa dibayangkan.

Halaman
123
Editor: Rendy Sadikin
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas