Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Warga Tewas Mengenaskan Disandera Preman Pimpinan Irawan

Tewas mengenaskan, begitu kondisi dua orang yang disandera para preman pimpinan Irawan pada Jumat. gara-gara dia dua warga desa di Lampung bentrok.

Penulis: Wakos Reza Gautama
Editor: Y Gustaman
zoom-in Dua Warga Tewas Mengenaskan Disandera Preman Pimpinan Irawan
net/google
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Wakos Gautama

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Tewas mengenaskan, begitu kondisi dua orang yang disandera para preman pimpinan Irawan pada Jumat (11/3/2016).

Di posko Hutan Tanaman Industri di Dusun Terang Sakti Tiyuh Gunung Terang, Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung, pada Jumat (11/3/2016), dua warga yang disandera adalah Ketut Sartono alias Anggi (35) dan Komang Suparte alias Potek.

Warga Lampung Selatan dan warga Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah itu tewas mengenaskan. Ada luka bacok di tubuh Anggi.

"Korban Komang mengalami luka tembak di kepala,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyanigsih, kepada Tribun Lampung, Sabtu (12/3/2016).

Sulis mengutarakan, motif penyanderaan dipicu sengketa tanah, lalu muncur pemerasan oleh para preman. Penyanderaan ini membuat marah warga Dusun Terang Sakti dan Dusun Tri Mulyo.

Warga kedua dusun menyerang Dusun Terang Sakti. Akibatnya, ada satu orang tewas atas nama Paidi (40). Empat orang lainnya luka berat yakni Subakir (luka bacok di tangan kiri), Kadek Parte (luka bacok di lengan kanan, luka di kening akibat pukulan gagang senjata api rakitan).

BERITA TERKAIT

Korban selanjutnya Nyoman Eko (luka bacok di punggung dan luka tembak di pipi kiri), Suripto (luka tembak di leher, luka bacok di punggung dan pinggang kiri).

Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas