Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mobil Eropa Menggeliat di Makassar,12 BMW Terjual Dalam 3 Bulan

Branch Manager BMW Astra Makassar Christian Dylan mengaku penjualan kuartal I tahun ini naik tiga kali lipat dibanding periode sama tahun lalu.

Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Mobil Eropa Menggeliat di Makassar,12 BMW Terjual Dalam 3 Bulan
TRIBUN TIMUR/SAKINAH SUDIN
BMW X5 xDrive 3.5i Xline 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sakinah Sudin

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Penjualan kendaraan mobil Eropa di Makassar mulai menggeliat pada awal tahun ini. Sebut saja penjualan mobil pabrikan Jerman, BMW.

Branch Manager BMW Astra Makassar Christian Dylan mengaku penjualan kuartal I tahun ini naik tiga kali lipat dibanding periode sama tahun lalu.

Pada Januari-Maret 2016, pihaknya membukukan penjualan di angka 12 unit. Bandingkan periode sama tahun lalu yang hanya tiga unit.

Dari angka tersebut, lanjutnya, tipe Seri 3 paling mendominasi di angka 40 persen. Menyusul X5 dan Seri 5 masing-masing 20 persen, dan sisanya tipe lain.

Pencapaian tersebut, kata Dylan, menunjukkan kondisi ekonomi yang sudah mulai stabil. Walaupun belum sebagus dulu, cuma sudah mulai meningkat lagi.

Dylan menuturkan, hasil ini merupakan permulaan yang baik sehingga ke depannya kemungkinan akan lebih baik. Tahun ini, pihaknya menargetkan 60 unit.

BERITA REKOMENDASI

"Karena kalo kita mendaki gunung kan awalnya berat, tapi kalau sudah jalan lebih ringan. Dengan melihat kondisi ekonomi juga sudah mulai stabil rasanya bisa aman," ujarya kepada Tribun di Makassar, Senin (18/4/2016).(*)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas