Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pejabat Dinas Pendidikan Muaro Jambi Hendak Perkosa Pegawai Honorer

Kepala UPTD Dinas Pendidikan Mestong, Arbain, dilaporkan ke polisi atas tuduhan hendak memperkosa WEP (26), pegawai honorernya.

Penulis: Dedi Nurdin
Editor: Y Gustaman
zoom-in Pejabat Dinas Pendidikan Muaro Jambi Hendak Perkosa Pegawai Honorer
net
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Dedi Nurdin

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Kepala UPTD Dinas Pendidikan Mestong, Arbain, dilaporkan ke polisi atas tuduhan hendak memperkosa WEP (26), pegawai honorernya.

Dalam laporannya, awalnya WEP di minta Arbain untuk datang ke Hotel Novita, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, Kamis (21/4/2016). Setibanya di sana, wanita berparas ayu itu dipaksa melayani nafsu Arbain.

Korban berontak dan memaksa keluar kamar hotel dan saat bertepatan seorang rekan korban lantas melihat kejadian terebut.

"Untungnya ada keluarga yang menengok. Tiga kali ditarik masuk ke dalam kamar hotel saya tidak mau," ujar WEP.

Terpisah, Arbain membantah tuduhan ingin memperksoa WEP. Ia berdalih hanya berniat membantu korban yang sedang butuh uang pinjaman.

Arbain mendengar kabar WEP sedang butuh uang dari rekan kerjanya. Sehingga ia memanggil WEP ke kamar hotel untuk memberikan uang sebesar Rp 1 juta.

BERITA REKOMENDASI

"Karena saya dengar cerita dari anak buah saya itu, jadi saya sebenarnya berniat memberi saja uang itu sebanyak Rp 1 juta," Arbain berdalih.

"Sebelum saya kasih uang saya bawa terlapor masuk ke dalam kamar untuk saya beri uang pribadi. Karena di hotel dalam keadaan ramai dan lagi ada rapat, jadi enggak mungkin saya kasih di dekat pegawai-pegawai lainnya," imbuh dia.

Terpisah, Kapolsekta Pasar, Kompol Ridwan Hutagaol, membenarkan adanya laporan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan Arbain terhadap WEP.

Ridwan mengatakan, kejadian terjadicsekitar pukul 10.30 Wib Kamis siang. Namun, laporan korban saat ini masih dalam prosesl penyelidikan.

" Anggota yang mendapatkan laporan itu langsung mengamankan terlapor disalah satu hotel untuk dilakukan penyelidikan," Kata Ridwan.

Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas