Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Desy Ratnasari Dijodohkan dengan Bupati Purwakarta di Pilgub Jabar?

Desy Ratnasari berduet bareng Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, di Bale Citra Resmi, Jalan RE Martadinata, Purwakarta, Kamis (5/5/2016).

Editor: Y Gustaman
zoom-in Desy Ratnasari Dijodohkan dengan Bupati Purwakarta di Pilgub Jabar?
Tribub Jabar/Mega Nugraha
Artis sekaligus kader PAN, Desy Ratnasari, berduet dengan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, di Bale Citra Resmi, Kamis (5/5/2016). PAN sedang menjajaki duet Dedi dan Desy di Pilgub Jabar mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, PURWAKARTA - Desy Ratnasari berduet bareng Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, di Bale Citra Resmi, Jalan RE Martadinata, Purwakarta, Kamis (5/5/2016).

Keduanya menembangkan lagu lawas berjudul Tenda Biru. Muncul rumor keduanya bakal dipasangkan dalam Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat mendatang. Dedi dari Partai Golkar dan Desy kader PAN.

"Pak Bupati Purwakarta dan Teh Desy Ratnasari kayaknya cocok," ujar Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, saat berbicara di atas podium.

Saat pertama kali datang ke Bale Citra Resmi mengikuti Zulkifli, Desy yang populer karena wajahnya kerap nongol di layar kaca langsung duduk di samping Bupati Purwakarta.

Para tamu langsung menyanyi bersama dengan Desy setelah memulai melantunkan Tenda Biru. Larut dalam suasana, Dedi langsung menyerahkan setangkai bunga mawar kepada Desy lalu ikut bernyanyi.

"Tenang saja Teh Desy, saya tidak akan berkhianat," ujar Bupati Purwakarta sambil bercanda.

BERITA TERKAIT

Zulkifli memastikan Desy masuk bursa untuk diusung maju di Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat.

"Teh Desy popularitasnya tinggi, masuk kandidat untuk Pilgub Jabar. Pasangannya siapa, apakah Pak Bupati Purwakarta, lihat saja nanti," kata Zulkifli.

PAN terbuka untuk Pilkada Jabar, apalagi partainya membidik Jabar untuk mendulang suara. Satu di antara usaha PAN adalah mendekati Dedi, tokoh Golkar di Purwakarta.

Kehadiran Zulkifli di Purwakarta selain sosialisasi empat pilar NKRI, sekaligus membuka komunikasi politik dengan sejumlah calon potensial yang maju di Pilgub Jabar mendatang.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas