Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Waspadai Fisik Pemain PS TNI, Mitra Kukar Bakal Atur Tempo Permainan

Mitra Kukar akan mengatur tempo saat bertemu PS TNI dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Siliwangi pada Sabtu besok.

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
zoom-in Waspadai Fisik Pemain PS TNI, Mitra Kukar Bakal Atur Tempo Permainan
Tribun Jabar/Teuku Muh Guci
Pemain Mitra Kukar menjajal Stadion Siliwangi pada Jumat (13/5/2016), sebelum berjumpa PS TNI dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship pada Sabtu (14/5/2016) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Mitra Kukar akan menantang PS TNI dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Siliwangi, Sabtu (14/5/2016) sore.

Pelatih Mitra Kukar, Subangkit, membawa 18 pemain ke Kota Bandung pada laga tandang mereka. Ia mengaku PS TNI merupakan tim yang cukup kuat.

Rata-rata anak asuh Eduard Tjong unggul dalam kondisi fisik yang kuat dan stabil bermain sepanjang 90 menit. Sementara pemain Mitra Kukar, diakui Subangkit, mulai tak stabil memasuki babak kedua.

"Saya sudah antisipasi mungkin kami akan atur tempo permainan untuk antisipasi babak kedua. Itu yang menjadi antisipasi kami," ujar Subangkit di Stadion Siliwangi, Jumat (13/5/2016).

Ia mengaku permainan PS TNI sekarang tidak berbeda ketika mengikuti Piala Bhayangkara. Mitra Kukar pernah bertemu PS TNI pada turnamen tersebut.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas