Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pegang Dua Kupon Undian, Dimas Agus Raih Daihatsu Ayla

Dimas sempat malah tadi saya pesimis sudah berniat pulang karena merasa tidak mungkinlah karena yang beli puluhan saja nggak menang

Penulis: Monica Felicitas
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pegang Dua Kupon Undian, Dimas Agus Raih Daihatsu Ayla
surya/monica f
Dimas Bagus melakukan sujud syukur diatas panggung hiburan jalan sehat Surya dan Paramex Melangkah bersama, sesaat setelah diumumkan nama dan nomor undiannya memenangkan hadiah utama mobil Daihatsu Ayla, Minggu (29/5/2016). 

Laporan Wartawan Surya Monica Felicitas

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA- "Sesaat nomor dan nama dibacakan, badan saya langsung bergetar, nggak percaya."

Itulah kalimat pertama yang dilontarkan Dimas Bagus (48) kepada Surya, sesaat setelah menerima hadiah utama doorprise jalan sehat bertajuk Surya Paramex Melangkah Bersama, yaitu sebuah mobil Daihatsu Ayla berwarna silver.

Saat dirinya melangkah ke panggung untuk mengkonfirmasi kebenaran nama dan nomor undian, dan MC menyatakan sah, tanpa dikomando ia yang datang berdua bersama putranya melakukan sujud syukur disaksikan puluhan ribu peserta lainnya.

Bertepatan dengan pukul 12.00 WIB, secara simbolis, berupa gabus berbentuk kunci mobil berukuran jumbo diserahkan oleh Petrus Sutjipto, Kepala Cabang PT Marga nusantara Jaya Surabaya Brebeg, kepada Dimas, dilanjutkan dengan foto bersama dengan jajaran Harian Pagi Surya.

"Saya hanya beli dua kupon, malah tadi saya pesimis sudah berniat pulang. Karena nggak mungkin lah, yang beli puluhan saja nggak menang, apalagi saya cuma dua. Kok tiba-tiba ada yang membuat saya tertahan, nggak tahu apa. Memang dari kemarin tangan saya merasa gatal, ternyata Alhamdulillah saya diberi kepercayaan," katanya dengan mata berkaca-kaca dan gemetar.

Dengan sigap karyawan swasta ini langsung berlari menuju mobil barunya sambil mencoba dibangku pengemudi, dan anaknya berada dibangku belakang sambil membawa tulisan grand prize.

BERITA TERKAIT

Petrus Sutjipto, Kepala Cabang PT Marga nusantara Jaya Surabaya Brebeg mengatakan dirinya merasa puas atas terselenggaranya kegiatan ini, ia berharap kerjasama antara Paramex dan Surya akan terus berkelanjutan, dan bisa menghasilkan program bagi masyarakat Surabaya yang lebih baik lagi.

"Ini sudah ketiga kalinya kami bekerjasama dengan harian Surya, kami akan support terus kegiatannya. Dan selamat bagi pemenang," katanya.


Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas