Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Personel TNI Cari Geng Motor di Antara Kerumunan Orang di Bandung

Personel gabungan TNI berpatroli di Kota Bandung, Minggu (19/6/2016) dini hari, mengantisipasi anggota geng motor yang meresahkan.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Personel TNI Cari Geng Motor di Antara Kerumunan Orang di Bandung
Tribun Jabar/Dony Indra Ramadan
Anggota TNI memeriksa identitas dan barang bawaan sekumpulan orang di Jalan Veteran, Kota Bandung, Minggu (19/6/2016) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Dony Indra Ramadhan

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Personel gabungan TNI berpatroli di Kota Bandung, Minggu (19/6/2016) dini hari, mengantisipasi anggota geng motor yang meresahkan.

Tiga truk berwarna hijau yang membawa personel TNI bersenjata laras panjang menyisir sejumlah lokasi di Kota Bandung. Mereka mendatangi setiap kerumunan orang selama operasi.

Di Jalan Tamblong, Kota Bandung, misalnya. Personel mendatangi mereka dan memeriksa kelengkapan surat dan barang bawaan.

Kurang lebih 30 menit, ratusan personel kembali menyisir lokasi lain. Sekitar satu kilometer dari lokasi pertama, mereka mendapatkan kumpulan orang di Jalan Veteran.

Mereka yang tengah duduk, diminta personel TNI untuk berdiri dan menunjukkan identitas serta kelengkapan barang bawaanya.

"Berdiri! Berdiri!" pinta seorang personel kepada sekumpulan orang tersebut.

BERITA TERKAIT

Setelah memeriksa satu per satu, ratusan personel membubarkan sekumpulan orang tersebut. "Mulai besok atau malam minggu depan, tidak ada kumpul-kumpul lagi," perintahnya.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas