Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Servis dan Ganti Oli Gratis dari Pertamina Lubricants untuk Korban Banjir

PT Pertamina Lubricants menggelar kegiatan kepedulian terhadap korban bencana banjir dan tanah longsor di bebagai wilayah di Jateng

Editor: Sanusi
zoom-in Servis dan Ganti Oli Gratis dari Pertamina Lubricants untuk Korban Banjir
dok Pertamina Lubricants
PT Pertamina Lubricants berkoordinasi dengan Pertamina Marketing Operation Region IV, Jateng-DIY menggelar kegiatan kepedulian terhadap korban bencana banjir dan tanah longsor di bebagai wilayah di Jawa Tengah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Pertamina Lubricants berkoordinasi dengan Pertamina Marketing Operation Region IV, Jateng-DIY menggelar kegiatan kepedulian terhadap korban bencana banjir dan tanah longsor di bebagai wilayah di Jawa Tengah.

Aksi peduli tersebut disalurkan melalui posko tanggap ganti oli dan servis ringan mobil dan motor secara gratis di SPBU Puri Gading Solo dan pemberian 50 oli secara cuma-cuma selama 3 hari penuh di 3 lokasi bengkel yang tersebar di kendal antara lain Bengkel Kranggan Aji, Maju Jaya dan Hai Hai Speed Shot.

Aksi ini merupakan kepedulian Pertamina untuk membantu para korban pasca bencana banjir, khususnya bagi mereka yang kendaraannya terendam banjir dan membantu memulihkan kondisi mobil dan motor dari berbagai dampak buruk selama ataupun pasca banjir.

Saat ini sudah lebih dari 22 motor dan 14 mobil yang telah diservis dan digantikan oli.

Selain itu, untuk membantu saudara-saudari yang terkena bencana longsor, PertaminaLubricants memberikan bantuan sembako, baju layak pakai dan makanan siap saji melalui posko peduli di SD Wonotulus Karangrejo, Purworejo.

Bantuan tersebut akan terus diberikan karena keterbatasan lokasi bencana yang tidak memungkinkan untuk membuat dapur umum, ditambah dengan proses penggalian dan evakuasi yang belum sepenuhnya usai.

“Kami berharap dengan kehadiran posko servis dan ganti oli serta posko bantuan lainnya dapat meringankan beban korban banjir dan tanah longsor serta terusmemberikan semangat kepada korban dan keluarga. Semoga proses pemulihan mereka tidak terasa panjang,” ujar Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas