Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tersangka Penipuan Mengamuk Pukuli Wartawan di Polresta Medan

Mamohar Singh, pelaku penipuan dan penggelapan uang ratusan juta tiba-tiba saja mengamuk di ruang penyidik yang ada di lantai dua Polresta Medan.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Sugiyarto
zoom-in Tersangka Penipuan Mengamuk Pukuli Wartawan di Polresta Medan
Tribun Medan/ Array A Argus
Wartawan terbitan Medan Irwan Suherman (baju biru) yang dianiaya pelaku penggelapan Mamohar Singh (baju hitam) di Polresta Medan, Selasa (21/6/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Mamohar Singh, pelaku penipuan dan penggelapan uang ratusan juta tiba-tiba saja mengamuk di ruang penyidik yang ada di lantai dua Polresta Medan.

Pria yang yang sebelumnya diamankan petugas Unit Ekonomi Satuan Reserse Kriminal Polresta Medan ini memukuli dan menganiaya Irwan Suherman, wartawan media cetak terbitan Medan.

Saat peristiwa penganiayaan terjadi, sejumlah polisi bahkan ikut menyaksikan. Lantaran tak ingin kericuhan semakin panjang, polisi yang berada di lokasi langsung melerai.

"Saya tadinya mau ambil foto saat pelaku ini diamankan. Ketika saya foto, pengacaranya menegur saya," kata Irwan yang sempat dipukuli dan dipiting oleh Mamohar Singh, Selasa (21/6/2016).

Lantaran merasa kantor polisi adalah ruang publik, Irwan memberi pengertian pada pengacara pelaku bahwa dirinya hanya menjalankan tugas jurnalistik. Namun, kata Irwan, tiba-tiba saja Mamohar Singh mencekik lehernya.

"Selain memiting saya, dia memukul pinggang dan tubuh saya. Kemudian, tangan kanan saya dicakarnya," ungkap Irwan.

BERITA TERKAIT

Akibat insiden ini, Irwan mengalami luka memar di beberapa bagian tubuhnya. Ia pun kemudian melapor ke SPKT Polresta Medan.(ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas