Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

6 Obyek Wisata NTT Masuk Nominasi Anugerah Pesona Indonesia

Dari 34 provinsi, ada enam destinasi, atraksi dan pantai di NTT yang masuk nominasi dan harus dipilih secara terus-menerus.

Editor: Y Gustaman
zoom-in 6 Obyek Wisata NTT Masuk Nominasi Anugerah Pesona Indonesia
kompas.com
Danau Kelimutu di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG - Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT, Marius Ardu Jelamu, mengucapkan terima kasih enam obyek wisata masuk nominasi lembaga Anugerah Pesona Indonesia Jakarta.

Dari 34 provinsi, ada enam destinasi, atraksi dan pantai di NTT yang masuk nominasi dan harus dipilih secara terus-menerus.




Dalam acara Let's Vote Nominasi Obyek Wisata Anugerah Pesona Indonesia di Aula Rapat Kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, ia berharap hasil voting akan mengantarkan enam destinasi di NTT menduduki peringkat satu sampai tiga.

Objek pariwisata NTT yang masuk dalam nominasi ialah pantai Nihi Watu di Sumba Barat, situs sejarah terpopuler Rumah Pengasingan Soekarno di Ende, tempat menyelam terpopuler Pulau Alor, tempat berselancar terpopuler pantai Nemberala, Rote, atraksi budaya terpopuler Pasola, Sumb,a dan daratan tinggi terpopuler gunung kelimutu di Ende.

BERITA TERKAIT
Sumber: Pos Kupang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas