Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mudik Lebaran 2016

Wali Kota Palembang Minta Personil Jaga Kesehatan

Walikota Palembang Harnojoyo meminta kepada seluruh petugas yang terlibat dalam pengamanan jelang Hari Raya Idul Fitri tetap menjaga kondisi kesehatan

Wali Kota Palembang Minta Personil Jaga Kesehatan
Tribun Sumsel/Slamet Teguh Rahayu
Wali Kota Palembang, Harnojoyo 

TRIBUNNEWS.COM,  PALEMBANG --- Walikota Palembang Harnojoyo meminta kepada seluruh petugas yang terlibat dalam pengamanan jelang Hari Raya Idul Fitri di wilayah Kota Palembang, untuk tetap menjaga kondisi kesehatannya saat bertugas di lapangan.

Pesan ini disampaikan langsung Walikota Palembang Harnojoyo saat menghadiri gelar pasukan Operasi Ramadniya Musi di halaman Mapolresta Palembang, Kamis (30/6/2016).

Harno yang didampingi Waka Polresta Palembang AKBP Iskandar F Sutisna dan Kabag Ops Kompol Andi Kumara serta jajaran, melakukan pengecekan langsung terhadap semua personil dan peralatan yang terlibat.

"Kepada semua petugas kepolisian, TNI, Dishub, Pol PP, petugas medis dan semuaa pihak yang terlibat, untuk tetap menjaga kondisi kesehatannya. Tujuannya agar tugas dalam dijalankan dengan maksimal sehingga mampu melakukan pengamanan kedepannya," ujar Harnojoyo.

Sementara itu Waka Polresta Palembang AKBP Iskandar F Sutisna didampingi Kabag Ops Kompol Andi Kumara mengatakan, gelar pasukan diadakan untuk melakukan pengamanan di wilayah Kota Palembang.

Polresta Palembang pun mengerahkan seluruh personilnya yang bergabung dengan TNI dan dinas terkait.

Pada tahun sebelumnya, biasanya operasi dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri dikenal dengan sandi operasi ketupat. Namun pada tahun 2016 ini berubah menjadi operasi ramadniya.

"Operasi Ramadniya digelar selama 16 hari mulai 30 Juni sampai dengan 15 Juni. Semua pos-pos sudah disebar dan petugas sudah siaga. Diharapkan operasi ramadniya ini dilaksanakan dengan baik dan sinergis bersama stakeholders terkait," ujarnya.(Welly Hadinata)

Ikuti kami di
Penulis: Welly Hadinata
Editor: Sugiyarto
Sumber: Sriwijaya Post
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas