Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Yayasan Cinta Budaya Bungkam Terkait Sengketa Lahan

Herianto, perwakilan Yayasan Sekolah Cinta Budaya lebih banyak menjawab bungkam ketika ditanya mengenai sengketa lahan dengan mantan Pangdam.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Yayasan Cinta Budaya Bungkam Terkait Sengketa Lahan
Tribun Medan/Array A Argus
Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto bersama Kapolsekta Percut Seituan, Komisaris Lesman Zendrato saat meredam amarah orangtua siswa Sekolah Cinta Budaya, Senin (18/7/2016) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Herianto alias Akok, perwakilan Yayasan Sekolah Cinta Budaya lebih banyak menjawab tidak tahu dan bungkam ketika ditanya mengenai sengketa lahan yang diklaim oleh mantan Pangdam I/BB, Mayjend TNI (Purn) Burhanuddin Siagian.

Saat diwawancarai Tribun Medan (Tribunnews.com Network) pria paruh baya berambut ubanan ini menyebut dirinya tidak punya kapasitas menjawab pertanyaan soal alas hak tanah.

"Bukan kapasitas saya menjawab itu. Nanti ada yang bisa bicara soal itu. Saya hanya ingin ucapkan terimakasih saja," kata Akok, Senin (18/7/2016).

Ia berterimakasih kepada Kapolda Sumut, Irjend Pol Raden Budi Winarso dan Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto. Dengan hadirnya polisi, pagar besi yang sempat digembok oleh Burhanuddin akhirnya terbuka.

"Kita terimakasih lah pintu sudah dibuka. Makasih sama Pak Kapolda. Makasih sama Pak Kapolres," katanya.

Dengan dibukanya pagar besi, anak-anak dapat sekolah lagi. Ia mengatakan, jika pagar terus-terusan digembok, secara otomatis anak-anak akan terganggu proses belajar mengajarnya.

BERITA TERKAIT

"Kalau yang lain, saya enggak bisa kasih komentar loh. Ya, kalau bisa jangan ada penggembokan lagi lah," ungkap pria bermata sipit ini. (ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas