Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lolos Saat Penggrebekan Polda Jateng, Anggota DPRD Kudus Ini Ganti Digrebek BNN

Ketua Komisi C DPRD Kudus, AI saat ini masih menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jateng.

Penulis: Muh Radlis
Editor: Sugiyarto

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Muh Radlis

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG- Ketua Komisi C DPRD Kudus, AI saat ini masih menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jateng. 

AI telah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu setelah digerebek di sebuah rumah di Puri Anjasmoro, Senin (25/7/2016) sore kemarin.

Dari informasi yang dihimpun Tribun Jateng, AI sudah ditarget dan dibuntuti oleh petugas BNNP Jateng setelah penggerebekan yang dilakukan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Jateng.

Saat itu, anggota Direktorat Narkoba Polda Jateng menggerebek rumah di Perumahan Tamansari, Pedurungan, Kota Semarang pada Sabtu (4/6/2016) lalu.

Teman wanita AI berinisial VR saat itu diamankan polisi dan mengaku mengkonsumsi sabu bersama AI.

Namun karena alasan tidak adanya barang bukti, VR dilepaskan oleh Polda Jateng.

BERITA REKOMENDASI

Hingga pada Senin (25/7/2016) sore, anggota BNNP Jateng menggerebek keduanya (AI dan VR) di sebuah rumah di Puri Anjosmoro, Kota Semarang.

Dari hasil pemeriksaan, petugas mendapati satu paket kecil narkotika jenis sabu yang disembunyikan di dalam wadah plastik tempat pasta gigi.

"Jadi setelah dilepas oleh Polda (Jateng), di situ kami mulai membuntuti. Kami telateni hingga benar benar terjadi transaksi sabu dan ada barang buktinya," kata seorang sumber BNNP Jateng yang meminta identitasnya dirahasiakan, Selasa (26/7/2016). (*)

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas