Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Peristiwa Kebakaran Terjadi di Kota Bandung Dini Hari Tadi

Dua peristiwa kebakaran melanda Kota Bandung dini hari tadi. Beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut.

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dua Peristiwa Kebakaran Terjadi di Kota Bandung Dini Hari Tadi
Istimewa
Api meludeskan Rumah Makan Padang Sari Bunga di Jalan Banteng nomor 51 RT 8/7 Kelurahan Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jumat (29/7/2016) pukul 02.40 WIB. Dua peristiwa kebakaran melanda Kota Bandung pada dini hari tadi. Beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Dua peristiwa kebakaran melanda Kota Bandung dini hari tadi. Beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut.

Informasi yang dihimpun Tribun Jabar (Tribunnews.com Network), kebakaran pertama dilaporkan pukul 02.40 WIB. Api meludeskan sebuah bangunan di Jalan Banteng nomor 51 RT 8/7 Kelurahan Turangga, Kecamatan Lengkong.

"Yang terbakar Rumah Makan Padang Sari Bunga," kata Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (DPPK) Kota Bandung, A Kurnia, melalui pesan singkat, Jumat (29/7/2016).

Setidaknya enam mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Api tak merambat ke bangunan lain yang ada di sekitar rumah makan tersebut. Penyebab kebakaran masih belum bisa dipastikan.

"Kerugian masih belum bisa ditaksir," kata Kurnia.

BERITA TERKAIT

Kebakaran kembali terjadi di Jalan Sukaasih RT 4/8 Kelurahan Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati sekitar pukul 05.40 WIB. Adapun yang terbakar, yaitu rumah yang belakangan diketahui milik Obing (80).

"Dikerahkan empat mobil pemadam, namun api sudah dapat diatasi warga. Petugas melakukan pendinginan dan overhaul," kata Kurnia.

Kurnia mengatakan, penyebab kebakaran diduga berasal dari pembakaran sampah. Situasi rumah tengah direnovasi.

"Tidak ada korban jiwa," kata Kurnia. (cis)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas