Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolrestabes Makassar Diperiksa Tim Mabes Polri

Ia terlihat tergesa-gesa keluar dari ruangnya yang berada dilantai dua Mapolrestabes Makassar berjalan kearah ruangan Satuan Reserse Kriminal.

Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Kapolrestabes Makassar Diperiksa Tim Mabes Polri
Tribun Timur/Darul Amri
Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Rusdi Hartono saat berjalan menuju ke ruang Sat Reskrim, Kamis (11/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar Kombes Pol Rusdi Hartono diperiksa oleh tim Mabes Polri di Mapolrestabes Makassar Jl Ahmad Yani, Kamis (11/8/2016) petang.

Rusdi berjalan sendirian, ia terlihat tergesa-gesa keluar dari ruangnya yang berada dilantai dua Mapolrestabes Makassar berjalan kearah ruangan Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim).

"Tunggu dulu ya, saya ini baru selesai diperiksa," kata Rusdi sembari tersenyum kepada para wartawan lalu mempercepat jalan menuju Sat Reskrim.

Tim Mabes Polri yang melakukan pemeriksaan ini dipimpin langsung Karo Provos Ditpropam Mabes Polri Brigjen Pol Bambang P, Pminal Mabes Polri Kombes Pol Slamet Haryadi dan empat anggotanya.

Diketahui, pemeriksaan Kapolrestabes Makassar ini terkait dalam kasus oknum Sat Sabhara yang menyerang kantor Balaikota Makassar pada tanggal 6 Agustus 2016 lalu. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas