Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Bergumul dengan Pelaku Pencurian Bermodus Gembos Ban

Saat Aiptu Bakara bergumulan dengan CA yang terus berusaha melarikan diri, sementara rekannya Anton sigap mengambil sepeda motor dan kabur.

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Polisi Bergumul dengan Pelaku Pencurian Bermodus Gembos Ban
net
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU- Dua orang personel Polsek Sukajadi, Pekanbaru sempat bergumul  dengan pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di Jalan Durian, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Senin (15/8/2016) pukul 12.00 WIB.

Polisi akhirnya berhasil melumpuhkan CA alias Oyong Mami yang berusaha kabur, sementara  rekan tersangka yang diketahui bernama Anton berhasil kabur dan kini masih diburu polisi.

Dua personel tersebut masing-masing anggota unit Reskrim dan personil patroli Polsek Sukajadi siang itu tengah melakukan patroli rutin.

Di tengah perjalanan persisnya di Jalan Durian, keduanya melihat dua orang lelaki tengah terlibat tarik menarik tas dengan korban.

Tanpa membuang waktu, Aiptu D Bakara personel Patroli Polsek Sukajadi menabrakkan sepeda motornya ke arah pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.

Aiptu Bakara terjatuh demikian juga pelaku CA dan Anton.

BERITA TERKAIT

Bakara selanjutnya berusaha melumpuhkan CA yang terus berusaha melarikan diri, sementara rekannya Anton sigap mengambil sepeda motor dan kabur.

Melihat rekannya terlibat perkelahian, personel reskrim turut membantu.

Pelaku CA berhasil dilumpuhkan dan diamankan.

"Tersangka sudah diamankan di Mapolsek. Kita masih buru pelaku lainnya. Kasus ini masih dalam pengembangan," terang Kapolsek Sukajadi, Kompol Hermawi.

Kedua pelaku sebelumnya melakukan aksi pencurian dengan modus gembos ban mobil.

Korban yang sudah diintai kemudian dieksekusi saat akan menganti ban mobil di Jalan Durian dan saat itulah aksi keduanya diketahui polisi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas