Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dan Puspom Koops I Janji Sampaikan Hasil Investigasi kepada Petinggi TNI AU

Dan Puspom Koops I, Kolonel POM Bambang Suseno berjanji akan menyampaikan hasil investigasinya kepada petinggi TNI AU di Jakarta.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dan Puspom Koops I Janji Sampaikan Hasil Investigasi kepada Petinggi TNI AU
Tribun Medan/Array A Argus
Dan Puspom Koops I, Kolonel POM Bambang Suseno saat mengecek kotak infaq Masjid Al Hasanah di Jl Teratai yang sempat dihancurkan anggotanya yang bertugas di Paskhas Lanud Soewondo, Sabtu (20/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Dan Puspom Koops I, Kolonel POM Bambang Suseno berjanji akan menyampaikan hasil investigasinya kepada petinggi TNI AU di Jakarta.

Dia juga berjanji akan menyeret sejumlah oknum Paskhas TNI AU Lanud Soewondo yang terlibat dalam penyerangan.

"Kami berjanji akan melaporkan apa yang kami dapatkan kepada pimpinan. Kami yakin tidak ada sedikit pun niat merusak rumah ibadah," kata Bambang di hadapan pengurus Masjid Al Hasanah di Jl Teratai, Sabtu (20/8/2016).

Dalam peristiwa ini, banyak ormas Islam yang mengecam tindakan anarkis oknum TNI AU Lanud Soewondo itu. Apalagi, pasukan berseragam loreng yang membawa pentungan tersebut terekam kamera CCTV saat merusak kotak infaq dan mengambil isinya.

"Saya mewakili pimpinan TNI AU memohon maaf yang sedalam-dalamnya. Dan kami tidak ada niatan SARA," ungkap Bambang.

Dalam peristiwa penyerangan dan penganiayaan kemarin, ada sejumlah warga yang tertembak peluru karet. Bahkan banyak yang mengalami luka robek di kepala.

BERITA TERKAIT

Saat berada di dalam masjid, Bambang menyempatkan diri mengambil gambar kotak infaq yang dirusak anggotanya. Mereka juga mendata bagian apa saja yang rusak di sekitar masjid. (ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas