Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Suami Johana Menangis Histeris di Kamar Jenazah

Dengan menggunakan setelan baju kaus berwana Hijau dan celana Pendek, mata korban terlihat sembab Karena menangis.

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Suami Johana Menangis Histeris di Kamar Jenazah
TRIBUN BATAM/EKO SETIAWAN
Suami Johana Ang Guat mendatangi RS Bhayangkara Polda Kepri setelah melakukan pemeriksaan di Polsek Nongsa. Dengan menggunakan setelan baju kaus berwana Hijau dan celana Pendek, mata korban terlihat sembab Karena menangis. 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Suami Johana Ang Guat mendatangi RS Bhayangkara Polda Kepri setelah melakukan pemeriksaan di Polsek Nongsa.

Dengan menggunakan setelan baju kaus berwana Hijau dan celana Pendek, mata korban terlihat sembab Karena menangis.

Saat sampai di Rumah sakit, pria tersebut langsung menuju ruang Admisistrasi kamar jenazah. Ia terlihat menangis menyesali kepergian sang istri tercinta.

Melihat kejadian tersebut, teman suami korban yang berada di rumah sakit mencoba menenangkan dengan cara merangkulnya. Kemudian ia masuk kedalam kamar Jenazah.

Dari luar kamar Jenazah, terdengar teriakan sang suami. Teriakan tersebut spontan membuat krebatnya yang berada di luar ruangan menjadi ikut prihatin.

Kanit Reskrim Polsek Nongsa Ipda Akmal saat dikonfirmasi membenarkan kalau sang suami sebelum ke rumah sakit sempat dimintai keterangan di Polsek Nongsa.

BERITA REKOMENDASI

"Tadi suaminya sudah kita panggil ke polsek," sebutnya singkat.

Diberitakan sebelumnya, mayat wanita ditemukan di dalam sebuah mobil KIA Sportage BP 1688 VQ di perukoan CNN, Kabil, Batam, Kamis (25/8/2016) sekitar pukul 17.30 WIB.

Belakangan diketahui, korban bernama Johana Ang Guat. Korban tinggal dikawasan Bengkong, tepatnya diperumahan Grinton, Batam.

Pantauan Tribun di lokasi penemuan mayat, permepuan tersebut diletakkan di jok bagian belakang dengan kondisi tertelungkup. Disana juga ada bekas botol air mineral yang diduga bekas zat kimia.(Koe)

Sumber: Tribun Batam
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas